Velix.ID - Platform Global Untuk Verifikasi Identitas


velix1.PNG
Verifikasi adalah tindakan untuk memverifikasi atau menguji untuk menetapkan dan mendokumentasikan produk, layanan atau sistem yang memenuhi standar peraturan atau teknis. Dokumen identitas juga disebut ID. Jika diterbitkan dalam bentuk kartu kredit standar kecil, biasanya disebut kartu identitas, kartu SIM, kartu keluarga atau kartu paspor. Beberapa negara menerbitkan dokumen resmi dokumen identitas, dengan menggunakan dokumen informal. Ketika sebuah dokumen identitas memasukkan foto seseorang, foto itu bisa disebut foto identitas.

Apa Itu Velix.ID?

Velix.ID adalah salah satu perusahaan terkemuka yang membangun layanan verifikasi identitas yang bertujuan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dengan bantuan sistem blockchain. Contoh seperti akun yang dicuri orang yang tidak bertanggung jawab, dengan memindai sidik jari melalui ponsel maka akun yang kita gunakan akan lebih aman dari gangguan itu. Dengan menggunakan Velix.ID, kami dapat memverifikasi data pemilik yang sesuai di akun tersebut sehingga dapat mengurangi hal-hal negatif yang tidak kami inginkan seperti peretas/keylogger/privasi dan lainnya.

Masalah

  • Konsumsi Waktu - Proses verifikasi identitas saat ini dapat berlangsung dari berhari-hari sampai berminggu-minggu hingga bulanan, menghabiskan banyak waktu jika tidak mampu menghasilkan pendapatan.
  • Privasi - Data yang disimpan di lokasi terpusat rentan terhadap pelanggaran data dan pelanggaran massal serta risiko yang mengekspos identitas pengguna.
  • Keamanan - Informasi yang dapat diidentifikasi secara pribadi (PII) bocor pada berbagai tahap dalam proses verifikasi ID yang menyebabkan penggunaan yang tidak diminta.
  • Kerugian Finansial - Proses verifikasi ID menimbulkan biaya keuangan yang signifikan bagi bisnis.

Solusi

Berikut adalah solusi untuk pengguna:
  • Terdesentralisasi - Platform yang tidak menyimpan data dalam basis data pusat - sebaliknya menempatkannya di buku besar publik terenkripsi - membuatnya aman dari pelanggaran data massal.
  • ID Unik - Setiap pengguna yang mendaftar di Velix.ID akan mendapatkan ID alfanumerik 8 digit unik yang mudah diingat.
  • Persetujuan - Otorisasi pengguna wajib untuk semua transaksi informasi ID.
  • Terpercaya - Pengguna mengendalikan data datanya setiap saat.
Berikut ini solusi untuk bisnis:
  • Peningkatan Pengalaman Pelanggan - Pengguna dapat mengakses layanan dengan mudah dan instan tanpa harus mendaftar atau memasukkan informasi identitas berulang kali.
  • Biaya - Biaya untuk akuisisi pelanggan baru dan verifikasi identitas turun.
  • Waktu - Waktu yang dihabiskan untuk melakukan banyak pendaftaran, pengumpulan dan verifikasi informasi identitas berkurang secara signifikan.

Tujuan Velix.ID

Tujuan utama Velix.ID adalah meminimalkan penyalahgunaan privasi hack yang salah, misalnya untuk mendapatkan keuntungan sendiri dengan menggunakan sesuatu yang dimiliki orang lain seperti menawarkan layanan gratis, menjual informasi pengguna ke perusahaan periklanan, menyebarkan foto-foto privasi ke publik. dan seterusnya.

Fitur-fitur Velix.ID

Berikut beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh velix.ID:
  • Optimalisasi pengguna: ekosistem Velix.ID adalah waktu & hemat biaya; waktu dan biaya yang dikeluarkan untuk memverifikasi identitas berkurang secara signifikan baik untuk pengguna dan bisnis.
  • Transparan: Transaksi pada blok Velix.ID dapat dilihat oleh semua orang. Keaslian yang dapat diverifikasi untuk setiap transaksi yang dilakukan.
  • Tersembunyi: Dengan menggunakan zero-knowledge-proofs, teknologi blockchain terbaru, Velix.ID blockchain memastikan privasi bertransaksi dari pihak pengguna lain di blockchain.
  • Desentralisasi: Tidak ada satu titik kegagalan yang bisa terjadi pada Velix.ID. ekosistem; kompromi suatu simpul tidak mempengaruhi ekosistem lain.
  • Aman: Data pengguna tidak disimpan dengan Velix. Bahkan jika sistem Velix.ID dilanggar, tidak ada yang mengganggu data Pengguna.
  • Universal: token VXD mengglobal platform dengan memfasilitasi transaksi otonom yang nyaris instan di antara siapapun di dunia tanpa memandang batas-batas geografis.

Interaksi Velix.ID

Berikut beberapa interaksi yang dilakukan oleh velix.ID untuk pengguna Platform ini adalah sebagai berikut:
  • Verified Identity Seeker - Ini adalah organisasi yang membutuhkan identitas seseorang yang telah diverifikasi, namun tidak ingin menginvestasikan waktu dan uang untuk memverifikasi identitas mereka sendiri. Orang-orang ini dapat menggunakan ekosistem Velix.ID sebagai Verified Identity Seeker. Jika identitas seseorang telah diverifikasi oleh sebuah organisasi, maka prosesnya tidak boleh diulang oleh organisasi lain untuk memverifikasi identitas yang sama lagi. Izin dan persetujuan pengguna diperlukan agar pertukaran ini terjadi.
  • Pemilik Identitas - semua orang yang bergabung di Velix.ID berhak untuk mengklarifikasi ekosistem yang berlaku di Velix.ID. Semua pemegang identitas pada platform Velix.ID memiliki nomor yang semua data mereka akan dikaitkan. Secara otomatis setiap individu yang telah bergabung dengan Velix.ID akan dikaitkan dengan verifikasi identitas mereka.
  • Penyedia Identitas Terverifikasi - Ini adalah institusi dan bisnis yang memverifikasi informasi terkait identitas untuk individu dan bisnis. Ini bisa berupa organisasi pendidikan, organisasi pemerintah, bank, perusahaan multinasional, dan jenis bisnis lainnya.
    velix.PNG

Distribusi Token

3.PNG

Alokasi Dana

4.PNG

Roadmap

6.PNG

Penasihat & Investor

5.PNG

Tim & Kontributor

7.PNG

Pengalaman Tim & Penasihat

8.PNG

Mitra

8.PNG
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Velix.ID, Silahkan kunjungi link di bawah ini:
Author: iis dermasandi
Bitcointalk Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2010298
ETH:  0xcdE6adfFc91e137C9a75D154f344Ca6b121849D7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternion Projekt Review 2018

TERNIÓN - CERRAR FINANCIAMIENTO TRADICIONAL Y DESCENTRALIZADO

EverID - Unlocking Opportunities With Identities.