MOZO - Mengontrol Lalu Lintas Pejalan Kaki Di Pusat Belanja Di Seluruh Asia

 
Bisnis saat ini sangat berkurang di bidang penjualan. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor yang berhubungan dengan bisnis, terutama yang berhubungan dengan e-commerce. proyek mozo adalah proyek yang berjalan dalam bisnis ritel yang mencakup area e-commerce di mana proyek mozo menyediakan solusi bagi pengecer untuk menemukan dan memasarkan produk mereka dengan mudah di toko fisik atau promosi online, promosi online yang ditawarkan oleh proyek mojo sangat sederhana namun memiliki dampak yang sangat besar untuk di mana saja dalam promosi proyek, Anda dapat dengan mudah memasarkan atau menyimpannya dengan memberikan beberapa token atau token kepada pembeli atau pengunjung,
Bagaimana cara kerja Mozo?
Mozo menyediakan pengecer dan operator untuk mengelola dan mengelola lalu lintas pejalan kaki mereka. Dengan memberikan Token Mozo sebagai hadiah untuk pelanggan, menjelajah, dan membeli, pelanggan untuk membeli mereka. Pelanggan dapat mengakumulasi token Mozo dan menukarkannya dengan penawaran, diskon, dan promosi. Mozo-token - Gunakan token yang berjalan pada rantai Ethereum. Ini berarti nilai yang berasal dari aplikasi Mozo, hanya bisa di toko-toko tetapi juga di bursa terkenal.
Kami telah melihat beberapa teknik promosi saat ini, kami membutuhkan cara terbaru atau teknik terbaru dalam menarik pembeli. hal-hal seperti ini sangat jarang dibaca oleh semua orang, terutama oleh para penjual. cara lama yang tidak memiliki potensi dalam menarik pelanggan dan pembeli. lalu mengapa MOZO terhubung dengan blockchain? ini dilakukan agar mozo dapat langsung bersentuhan dengan pembeli. dengan memberikan token Mozo berdasarkan promosi atau memberikan voucher belanja dalam bentuk token mozo akan langsung efektif dalam penjualan produk. Penggunaan token mozo yang saling terhubung dalam bisnis atau area belanja akan dapat menarik pembeli untuk berbagai daerah karena interkoneksi token mozo akan merusak pembeli di daerah tersebut.
Mozo Blueprintsistem informasi dan perhitungan dengan baik
Kesempatan
Terobosan yang menarik dalam teknologi yang memberikan peluang besar dan dapat memperluas pasar yang dapat dialamatkan untuk Proyek Mozo. Beberapa yang terjadi adalah sebagai berikut:
  • Pasar Loyalitas
Pasar kesetiaan di seluruh dunia, diperkirakan mencapai US $ 300 Miliar, membuat peluang yang muncul oleh teknologi ini semakin menarik.
  • Konsumen Digital
Di Asia saja, McKinsey memperkirakan bahwa pada tahun 2020 akan ada sekitar 1,7 miliar konsumen menggunakan perbankan digital. Lebih banyak lagi di negara-negara Barat, konsumen Asia sangat termotivasi oleh promosi, diskon, voucher, dan sejenisnya. Ini akan membuka kemungkinan bahwa Proyek Mozo akan memiliki dampak yang signifikan pertama di pasar ritel Asia-Pasifik.
  • Lalu Lintas Kaki
Pasar yang dapat dialamatkan terkait dengan lalu lintas pejagaan kaki sepanjang 2,6 triliun pengunjung yang dikunjungi 91 juta toko secara global, membuat lalu lintas kesenian rata-rata 28.000 per toko. Distribusi 30% dari angka-angka di atas untuk kawasan Asia Pasifik berarti 800 miliar lalu lintas per tahun dan 27 juta toko fisik yang secara langsung dapat dialamatkan oleh Proyek Mozo. Saat ini, 38.000 toko fisik telah berkomitmen untuk menggunakan teknologi Mozo, yaitu kami baru saja mencapai sebagian kecil dari pasar yang dapat dialamatkan ini.
Blockchain: Solo & Ethereum
Awalnya, Proyek Mozo akan menggunakan jaringan blockchain Ethereum untuk mendukung transaksi kami, dan kemudian beralih ke Solo. Teknologi eksklusif kami Solo adalah jaringan blockchain tipe DAG baru yang dirancang untuk mendukung transaksi micropayment peer-to-peer (Eceran, IoT, Microlending, Cybersecurity dll.). Di jaringan blockchain Solo, setiap transaksi yang dimulai oleh pengguna yang menggunakan pengguna dan hanya pengguna tujuan itu sendiri, maka nama Solo.
Siapa yang bisa mendapat manfaat dari Mozo?
Mozo dapat mempengaruhi tempat yang ingin mengoptimalkan dan meningkatkan aliran pelanggan reguler. Ini berarti Mozo dapat membantu toko kecil dan pengecer di lokasi yang lebih besar seperti pusat belanja, stadion dan bahkan seluruh negara melalui pariwisata. Konsumen mendapat manfaat dari fakta internal proyek akan menjadi instrumen pembayaran tunggal. Akan sangat mudah untuk melakukan pembelian yang diperlukan menggunakan aplikasi seluler.
Mozo - Token of Discovery
Konsumen dapat membeli, membeli, dan menukarkan token Mozo dengan: masuk ke toko fisik; "Kejutan listrik" untuk menemukan detail produk; atau membeli produk di toko.Penggunaan token Mozo dinamis akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan harga diskon, harga promosi atau token mozo gratis, pengguna juga dapat dengan mudah membeli token Mozo melalui situs pertukaran atau bertukar dengan platform ETH di Mozo ini dapat dilakukan untuk setiap pengguna Token Mozo atau platform Mozo dapat menikmati Nikmati dan nikmati berbagai jenis promosi di dalamnya.
KESIMPULAN
Untuk menarik pelanggan saat ini membutuhkan cara yang revolusioner, sangat menguntungkan bagi para pembuat, memungkinkan pengguna untuk menggunakan e-niaga. ini adalah salah satu elemen yang membuat pusat pengunjung atau toko-toko kosong pengunjung. Proyek Mozo sangat revolusioner dalam membidik ekosistem perdagangan yang akan menguntungkan Kedua belah pihak antara pembeli dan penjual. bentuk iklan akan digunakan untuk membuat keputusan dalam penjualan langsung dengan waktu dari ini. Pengendalian blockchain akan segera dirilis dengan mudah oleh pengguna. Proyek Mojo sangat fenomenal untuk memberikan langkah yang pasti bagi para pengusaha ritel di seluruh dunia,


Peta jalan
Tim & Penasehat
Informasi Lebih Lanjut :










Author:iis dermasandi
Bitcointalk Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2010298
ETH Address: 0xcdE6adfFc91e137C9a75D154f344Ca6b121849D7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Проект Mozo обзор

ЧТО ТАКОЕ EXTOKE ???

ICOO platformu Ternion'a genel bakış