MOZO - Mengontrol Lalu Lintas Pejalan Kaki Di Pusat Belanja Di Seluruh Asia

Bisnis saat ini sangat berkurang di bidang penjualan. Hal ini disebabkan
oleh banyak faktor yang berhubungan dengan bisnis, terutama yang
berhubungan dengan e-commerce. proyek
mozo adalah proyek yang berjalan dalam bisnis ritel yang mencakup area
e-commerce di mana proyek mozo menyediakan solusi bagi pengecer untuk
menemukan dan memasarkan produk mereka dengan mudah di toko fisik atau
promosi online, promosi online yang ditawarkan oleh proyek mojo sangat
sederhana namun memiliki dampak yang sangat besar untuk di mana saja
dalam promosi proyek, Anda dapat dengan mudah memasarkan atau
menyimpannya dengan memberikan beberapa token atau token kepada pembeli
atau pengunjung,

Mozo menyediakan pengecer dan operator untuk mengelola dan mengelola
lalu lintas pejalan kaki mereka. Dengan memberikan Token Mozo sebagai
hadiah untuk pelanggan, menjelajah, dan membeli, pelanggan untuk membeli
mereka. Pelanggan dapat mengakumulasi token Mozo dan menukarkannya
dengan penawaran, diskon, dan promosi. Mozo-token - Gunakan token yang
berjalan pada rantai Ethereum. Ini berarti nilai yang berasal dari
aplikasi Mozo, hanya bisa di toko-toko tetapi juga di bursa terkenal.

Kami telah melihat beberapa teknik promosi saat ini, kami membutuhkan
cara terbaru atau teknik terbaru dalam menarik pembeli. hal-hal seperti
ini sangat jarang dibaca oleh semua orang, terutama oleh para penjual.
cara lama yang tidak memiliki potensi dalam menarik pelanggan dan
pembeli. lalu mengapa MOZO terhubung dengan blockchain? ini dilakukan
agar mozo dapat langsung bersentuhan dengan pembeli. dengan memberikan
token Mozo berdasarkan promosi atau memberikan voucher belanja dalam
bentuk token mozo akan langsung efektif dalam penjualan produk.
Penggunaan token mozo yang saling terhubung dalam bisnis atau area
belanja akan dapat menarik pembeli untuk berbagai daerah karena
interkoneksi token mozo akan merusak pembeli di daerah tersebut.
Mozo Blueprint
sistem informasi dan perhitungan dengan baik

Kesempatan
Terobosan yang menarik dalam teknologi yang memberikan peluang besar dan
dapat memperluas pasar yang dapat dialamatkan untuk Proyek Mozo.
Beberapa yang terjadi adalah sebagai berikut:
- Pasar Loyalitas
Pasar kesetiaan di seluruh dunia, diperkirakan mencapai US $ 300 Miliar,
membuat peluang yang muncul oleh teknologi ini semakin menarik.
- Konsumen Digital
Di Asia saja, McKinsey memperkirakan bahwa pada tahun 2020 akan ada
sekitar 1,7 miliar konsumen menggunakan perbankan digital. Lebih banyak
lagi di negara-negara Barat, konsumen Asia sangat termotivasi oleh
promosi, diskon, voucher, dan sejenisnya. Ini akan membuka kemungkinan
bahwa Proyek Mozo akan memiliki dampak yang signifikan pertama di pasar
ritel Asia-Pasifik.
- Lalu Lintas Kaki
Pasar yang dapat dialamatkan terkait dengan lalu lintas pejagaan kaki
sepanjang 2,6 triliun pengunjung yang dikunjungi 91 juta toko secara
global, membuat lalu lintas kesenian rata-rata 28.000 per toko.
Distribusi 30% dari angka-angka di atas untuk kawasan Asia Pasifik
berarti 800 miliar lalu lintas per tahun dan 27 juta toko fisik yang
secara langsung dapat dialamatkan oleh Proyek Mozo. Saat ini, 38.000
toko fisik telah berkomitmen untuk menggunakan teknologi Mozo, yaitu
kami baru saja mencapai sebagian kecil dari pasar yang dapat dialamatkan
ini.


Awalnya, Proyek Mozo akan menggunakan jaringan blockchain Ethereum untuk
mendukung transaksi kami, dan kemudian beralih ke Solo. Teknologi
eksklusif kami Solo adalah jaringan blockchain tipe DAG baru yang
dirancang untuk mendukung transaksi micropayment peer-to-peer (Eceran,
IoT, Microlending, Cybersecurity dll.). Di jaringan blockchain Solo,
setiap transaksi yang dimulai oleh pengguna yang menggunakan pengguna
dan hanya pengguna tujuan itu sendiri, maka nama Solo.
Siapa yang bisa mendapat manfaat dari Mozo?
Mozo dapat mempengaruhi tempat yang ingin mengoptimalkan dan
meningkatkan aliran pelanggan reguler. Ini berarti Mozo dapat membantu
toko kecil dan pengecer di lokasi yang lebih besar seperti pusat
belanja, stadion dan bahkan seluruh negara melalui pariwisata. Konsumen
mendapat manfaat dari fakta internal proyek akan menjadi instrumen
pembayaran tunggal. Akan sangat mudah untuk melakukan pembelian yang
diperlukan menggunakan aplikasi seluler.
Mozo - Token of Discovery
Konsumen dapat membeli, membeli, dan menukarkan token Mozo dengan: masuk
ke toko fisik; "Kejutan listrik" untuk menemukan detail produk; atau
membeli produk di toko.Penggunaan token Mozo dinamis akan memudahkan
pengguna untuk mendapatkan harga diskon, harga promosi atau token mozo
gratis, pengguna juga dapat dengan mudah membeli token Mozo melalui
situs pertukaran atau bertukar dengan platform ETH di Mozo ini dapat
dilakukan untuk setiap pengguna Token Mozo atau platform Mozo dapat
menikmati Nikmati dan nikmati berbagai jenis promosi di dalamnya.
KESIMPULAN
Untuk menarik pelanggan saat ini membutuhkan cara yang revolusioner,
sangat menguntungkan bagi para pembuat, memungkinkan pengguna untuk
menggunakan e-niaga. ini adalah salah satu elemen yang membuat pusat
pengunjung atau toko-toko kosong pengunjung. Proyek Mozo sangat
revolusioner dalam membidik ekosistem perdagangan yang akan
menguntungkan Kedua belah pihak antara pembeli dan penjual. bentuk iklan
akan digunakan untuk membuat keputusan dalam penjualan langsung dengan
waktu dari ini. Pengendalian blockchain akan segera dirilis dengan mudah
oleh pengguna. Proyek Mojo sangat fenomenal untuk memberikan langkah
yang pasti bagi para pengusaha ritel di seluruh dunia,



Peta jalan

Tim & Penasehat

Informasi Lebih Lanjut :
- Website: https://www.mozocoin.io/
- Whitepaper: https://www.mozocoin.io/pdf/060418_whitePaper_mozo.pdf
- ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4169993
- Facebook: https://www.facebook.com/Mozo-Token-2039854656295415/
- Twitter: https://twitter.com/MozoToken
- Telegram: https://t.me/mozotoken
Author:iis dermasandi
Bitcointalk Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2010298
ETH Address: 0xcdE6adfFc91e137C9a75D154f344Ca6b121849D7
Komentar
Posting Komentar